PKB-V Mandeg, Anggota Sekar Jateng & DIY Siap ke Japati

Buntut aksi “Long March” keprihatinan atas Perundingan PKB-V yang tidak ada perkembangan dalam 2 putaran terakhir di Purwakarta dan Jakarta yang dilakukan puluhan aktivis Sekar DPD Semarang dari Gedung Kantor Telkom Singotoro ke Kantor Telkom Pahlawan Semarang, Rabu 15 Agustus 2012 yang langsung mendaulat Ketua Sekar DPW Jateng & DIY Salamuddin untuk menerima peserta Long March.

Di Depan Lobby Kantor Telkom Pahlawan, Salamuddin dengan seksama mendengar keinginan para peserta Long March Keprihatinan atas Perundingan PKB-V ini yang menanyakan secara langsung tentang hal ihwal mandegnya perundingan PKB-V yang tanggal 23 Agustus 2012 nanti akan segera berakhir. Termasuk menuntut peran Ketua Sekar DPW Jateng selaku anggota Tim Perunding Sekar yang mewakili seluruh anggota Sekar se-Jateng & DIY.

 

 

Siap ke Japati

Selain tuntutan kepada Ketua Sekar DPW Jateng & DIY, para peserta Long March ini menyatakan siap ke Japati jika “Perundingan di Jalanan” memang dibutuhkan.

Salamuddin sebagai representasi anggota Sekar Telkom se-Jateng & DIY dalam Perundingan Perjanjian Kerja Bersama ke-5 (PKB-V)langsung menjawab keluhan dan tuntutan anggota Sekar Telkom peserta Long March ini dengan menjelaskan tentang proses perundingan PKB-V yang telah dilakukan dalam 3 putaran terakhir. Bagaimana peranan Tim Perunding Sekar dan bagaimana pula peranan Tim Perunding Manajemen Telkom dalam perundingan PKB-V yang membuat mandegnya proses perundingan PKB-V yang konon katanya merupakan PKB yang terbaik.

 

 

 

Spanduk Keprihatin PKB-V dibentangkan

Aksi Keprihatinan atas perundingan PKB-V yang mandeg ini tidak hanya dilakukan di Semarang. Beberapa hari sebelumnya, di Jogjakarta spanduk-spanduk keprihatinan perundingan PKB-V sudah dibentangkan di Kantor Telkom Jogjakarta di Jl. Yos Sudarso, Kridosono dan di Kantor Telkom Pugeran Jogjakarta.

 


Add this to your website

Add comment


Security code
Refresh

link rel= jdoc:include type=